Senin, 06 Desember 2010

Natal di GSJA Sola Scriptura Oekona

Pdt. John Adu (Ketua BPD)
Natal dengan Thema : Yesus Datang Untuk Semua Orang "yang Takut" yang dikhotbahkan oleh Ketua BPD yakni Pdt. John Adu, STh, MA. Dalam Khotbahnya beliau menjelaskan lebih jauh mengenai asal muasal perasaan takut yang diakibatkan oleh dosa dalam kitab Kejadian.
Pdt. Lexi Henuk (Ketua Wilayah II)

Menurut Pdt. John Adu takut bukan hanya sebuah warisan
dari adam dan hawa tetapi takut juga karena banyak hal. Ada orang yang takut tidak menikah, bagi yang sudah menikah takut tidak punya anak, kalau sudah punya anak, takut tidak bisa membiayai biaya pendidikan anak, ada yang takut tidak bisa kerja, takut masa depan suram dsb. Namun Yesus datang untuk semua orang dan menghancurkan dan
menghilangkan rasa takut. Mengapa Yesus mau menghilangkan rasa takut karena orang yang takut adalah syarat pertama orang masuk Neraka menurut Kitab Wahyu.
Acara Natal yang diawali oleh tim musik dari kaum muda GSJA Solideo Sikumana yakni saudara Yanto dkk , khotbah oleh Pdt.John Adu, vokal Group baik dari jemaat maupun dari mahasiswa I-4, lalu dilanjutkan kata sambutan kembali oleh ketua BPD, dan Pengumuman oleh ketua Wilayah dua yakni Pdt. Leksi Henuk, dan doa penutup dan doa berkat serta doa makan bersama oleh Pdt. Jery Adoe (Komisaris BPD).
Mahasuswa I-4
Bukan hanya acar kebaktian natal namun peresmian dan pembukaan secata resmi pembukaan pos Pi Baru yang digembalakan oleh Pi Andi Lakapu.  Tampak yang hadir dalam acara tersebut: Pdt. Arnold Manu dan isteri, Pdt. Anci Henuk, Pdt. Mery Hekboy. Doakan agar pelayanan di sana dapat bertumbuh dengan baik dan semua untuk kemuliaan nama Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).