Minggu, 28 November 2010

KKR dan Pembukaan Gereja GSJA di Kota Kalabahi

KKR dan Pembukaan Gereja GSJA di kota kalabahi yang berlangsung selama dua Hari yang dilayani oleh utusan BPD GSJA NTT yakni Pdt. Paul Jayadi Amirulah (Wakil ketua BPD GSJA NTT), yang berlangsung dari tanggal 19-20 November 2010 bertempat di Hotel "Pelangi Indah".
Dalam Khotbahnya selama 2 Malam tersebut beliau berbicara mengenai "Pentingnya Beribadah" yang diambil dari suratan Timotius. Dalam penjelasan khotbahnya beliau mengatakan bahwa seluruh latihan badani dan perawatan tubuh secara jasmani memang penting namun lebih dari pada itu menurut beliau soal atau hal beribadah jauh lebih bermakna karena dapat menghantar kita kepada sebuah kehidupan yang abadi dan kekal. Berbeda dengan dengan latihan badani dan kebutuhan badani yang hanya sementara dan berkakhir di lubang kubur dan hanya membawa kita kepada kebinasaan yang kekal dan abadi.
Tampak antusias dari jemaat yang hadir kuarang lebih seratus lebih orang yang hadir dalam Kebaktain KKR
dua malam berturut-turut. Sebagi respon dan antusias dari jemaat dan simpatisan yang hadir tampak dalam gambar bagaaimana orang-orang yang hadir dan maju ke depan altar sebagai tanda komitmen dan penyerahan yang sungguh sebagai yang merupakan tanda respon yang sungguh luar biasa dalam pelayan selama dua hari tesebut.
Dalam Acara ini juga BPD GSJA NTT yang diwakili oleh Pdt. Paul Jayadi Amirullah juga memberikan bantuan dana untuk perintisan gereja kota sebesar Rp. 1.200.000 (Satu Juta Dua ratus Ribu Rupiah). hadir juga dalam acara tersebut bukan hanya jemaaat yang ada di Kenarilang namun jemaat serta simpatisan yang ada di sekitar kota kalabahi. Tampak dalam gambar hadir juga Pdt. Daud Ufi dan isteri selaku gembala Sidang GSJA Elim Kenarilang, ketua Wilayah sekaligus Gembala Sidang Perintisan Gereja Perkotaan yang bertempat di Kalabahi.
Kebaktian yang dipimpin oleh pemimpin pujian di mana hari pertama dipimpin langsung oleh Gembala Sidang  (Pdt. Daud Ufi, dan Hari Ke dua Oleh Pdt. Afri Pelle). dan Musik Oleh Bapak Abraham Tanaem dan teman-teman kaum muda GSJA Elim Kenarilang. Bahkan berita terakhir yang kami dapat lewat via telepon antara Pdt. Jery Adoe (Komisaris Daerah) dan Gembala Sidang bahwa pada tanggal 29 November 2010 yang hadir dalam kebaktian sudah langsung hadir 29 0rang . luar bisa doakan agar kebaktian ini terus berlangsung dan jiwa-jiwa dapat dibawa kepada Tuhan. Pdt. Dau dan Ibu Wisie Maju terus pantang mundur GBU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).