Selasa, 28 Desember 2010

Natal Bersama GSJA Bukit Kemuliaan Atambua

Pdt. Jery Adoe
Natal bersama kali ini dilaksanakan di Gedung kebaktian GSJA Bukit Kemuliaan Atambua. Yang sekarang ini digembalakan oleh Pdt. Martha Tamonob.
Natal yang belangsung cukup sederhana dan meriah karena diisi dengan beberapa acara yang disumbangkan oleh Kaum Muda, Kaum Pria dan bahkan anak anak sekolah minggu.
Kebaktian Natal dimulai oleh MC bpk. Silueta sekaligus selaku ketua Panitia. Kemudian acara dilanjutkan dengan puji-pujian oleh Pdt. Milka Mabikafola, dilanjutkan dengan VG dari Jemaat cabang dari Atapupu, kemudian dilanjutkan dengan persembahan special dari anak-anak sekolah MInggu GSJA Bukit Kemuliaan.Khotbah Oleh Pdt. Jery Adoe. Dalam Penjelasan khotbah yang sesusai dengan Thema : "ini Saatnya Pemulihan dan diberkati". beliau mengambil teks Firman Tuhan yang diambil dari II Tawarikh 7:14 dan Matius 2:1-12. Dalam ulasan khotbahnya beliau mengatakab bahwa thema ini sungguh Alkitabiah karena memang kunci orang melihat berkat adalahpemulihan terlebih dahulu.
lebih jauh beliau menjelaskan bahwa jenis pemulihan yang dimksud adalah sesuai konteks natal, yakni:
Pdt. Martha T disamping Pdt. Leny Adoe
I. Mencari dan Menemukan Tuhan
II. Motivasi yang Murni
III. Menyenangkan Tuhan
IV. Rendah hati
V. Hormat Akan Tuhan.

Menurut beliau bila kita telah dipuluhkan dari hal-hal di atas maka ayat 10 merupakan berkat yaitu sukacita.



Seperti biasanya acara terus berlanjut ke acara berikut yakni pembakaran lilin oleh beberapa hamba Tuhan dan perwakilan.
Pembakaran lilin pertama oleh Pdt. Martha Tamonob selaku gembala sidang, kedua oleh Pdt. Jery Adoe (mewakili anggota BPD GSJA NTT), Angelika Simenes (SM), Nona Natonis (KM), Bpk Markus (Kaum Pria), Ibu Markus (KW), mewakili tamu Bpk Leo Klau (Kepala Bank NTT).
Tampak hadir beberapa hamba Tuhan GSJA sekota belu: Pdt. Oktovina Doko, Pdt Leny Adoe, Pdt. Alberto Zimenes, Pdt. Honia Banunaek, Pdt. Hubertus Seran,Pdt. Karlus Kasiman,Pdt. Stevanus Bere, dan Isteri yakni Pdt. Erna Iu, Dan anak-anak sekolah i-4. Acara diakhiri dengan doa oleh Pdt. Martha Tamonob selaku Gembala Sidang dan Ketua Wilayah XII Belu. Yang terakhir acara makan malam bersama seluruh jemaat.
Anak SM
Kaum Wanita

Pdt. Martha Tamonob
Angelika Zimenes

Pdt. Oktavina Doko
Bpk Leo Klau (Kepala Bank NTT)

Suasana Ibadah Natal
Pdt. Martha Tamonob
Pdt. Hubertus Seran
Ibu Markus








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).