Minggu, 19 Desember 2010

Natal Bersama GSJA Anugerah 2 Mnesatlil desa bijaepunu

Pada tanggal 19 Desember 2010 diadakan malam kebaktian natal bersama di GSJA Anugerah 2. Yang digembalakan oleh Pdt. Habel Hermansyah s.pak bersama isteri yakni Pdt. Tamar Selan, S.pak. Natal yang diadakan di GSJA Anugerah 2. Dalam kebaktian ini tampak hadir Pdt. Nikanor Lasfeto dan isteri dan anak-anak. Hadir juga Pdt. Saul Tafui selaku Ketua Wilayah X.
Kebaktian yang dimulai dengan puji-pujian oleh Frida Bolla, dilaanjutkan dengan doa pembukaan oleh Pdt. Nikanor Lasfeto, S.pd. Gembala sidang GSJA Anugerah 1. Lalu acara dilanjutkan dengan persembahan lagu oleh anak sekolah minggu, kesaksian oleh Pi. Adri Adang. Kemudian dilanjutkan dengan pembakaran lilin. Lalu khotbah oleh Pdt. Jery Adoe (Komisaris BPD). Dengan Thema : "Kelahiran Yesus Membawa Perubahan" (Roma 12:2). Dan kata sambutan kembali oleh Pdt. Saul Tafui. Permintaan dari jemaat kepada BPD adalah 20 sak semen untuk melanjutkan pembangunan pastori dan PAUD yang telah diatap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).