Jumat, 23 Maret 2012

Pemberkatan Nikah Pdt. Yery Manapa, S.Th & Evlin Luruk

Telah Menikah pada hari ini tanggal 22 Maret 2012 dalam ibadah Pemberkatan Nikah  yakni  Pdt. Yery Manapa, S.Th  dan Evlin  Luruk. tepatnya di GSJA Sinar Kasih Oebobo yang digembalakan oleh Pdt. Sri Manu, S.Th. Pemberkatan Nikah sendiri dipimpin oleh Komisaris BPD GSJA NTT sekaligus Gembala sidang GSJA Nazareth yakni Pdt.Jery Adoe,  tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Pdt. John Adu, S.Th dan Isteri (Ketua Bpd), Pdt. Paul Amirullah (Wakil), Pdt. Arnold Manu, Pdt. Samuel umbu, Pdt. Merie, Pdt. Jojo Bale, Pdt. Ika Walengi, Pdt. Frans M, dan masih banyak lagi.
Doakan agar kedua rekan ini dapat melayani Tuhan dan menjadi berkat dimana pun mereka melayani. agar bukan hanya rumah tangga mereka diberkati Tuhan , namun juga pelayanan mereka semakin dahsyat.
Akhirnya mewakili rekan-rekan hamba Tuhan dan Badan Pengurus Daerah Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Kedua mempelai. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).