Rabu, 21 Juli 2010

Perjalanan Dept Misi Juli 2010 Ke Pulau Sumba

Dalam perjalanan Misi oleh Departemen Misi Daerah ke pulau sumba Oleh : Pdt. Samuel Umbu, Pdt.Noldi Ndaumanu, Pdt. Gracely Adu dan Pdt. Lexi Henuk bekerja sama dengan Wilayah yang ada di seluruh daratan sumba, baik sumba barat, tengah, barat daya dan sumba timur, dan juga kerja sama dengan pemerintah telah menghasilkan dan melaksanakan sejumlah pelayanan yang dahsyat dan luar biasa. diantaranya Kebaktian kebangunan Rohani di daerah-daerah yang masih kafir (Marapu) dimana lawatan Allah terjadi dan banyak orang boleh dijangkau bagi Yesus, kata Pdt. Noldy Ndaumanau dalam kesaksian siangkat di kantor BPD GSJA NTT.
Inti dari pelayanan ini adalah bagaimana GSJA di NTT melalui Dept Misi Daerah ingin mencapai Visi yaitu "jangkau satu lagi bagi Yesus" yang merupakan ide dari kertua Daerah (Pdt. John Adu, STh, MA) yang kahirnya juga menjadi moto kami seluruh pelayan injil dan GSJA pada umumnya yang berada di Wilayah NTT.
Akhirnya mewakili Dept. Misi Daerah kami mohon dukungan doa, daya, dana sehingga berita tentang Yesus boleh didengar oleh seluruh umat manusia, khusunya di NTT dan lebih khusus pulau sumba yang masih banyak orang-orang kafir. Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).