Jumat, 23 Juli 2010

Departemen Misi Ke Desa Waimangura (Pdt. Samuel Umbu)

Terjadi terobosan yang luar biasa karena memakai lapangan besar Kec. Waimangura yang sangat didukung oleh pmerintah setempat. Dimana KKR ini telah membuat banyak orang kafir bertobat diantaranya 2 orang dukun kelas kakap bertobat dan juga mujizat hujan berhenti. yang unik bersmaan dengan KKR di salah satu gereja (oraganisasi lain) mengadakan basar serta judi besar yang sudah menjadi budaya namun. Namun ketika KKR berlangsung orang -orang tersebut lebih tertarik pada KKR yang dilayani oleh hamba-Nya Pdt. Samuel Umbu Kapeta dan Pdt. Noldy Ndaumanu.
Dalam khotbahnya Pdt. Samuel menyampaikan khotbah mengenai : "Rahasia Menikmati Damai Sejahtera Allah (Yesaya 26:1-12) dan Pdt. Noldy menyampaikan Firman dari Yohanes 15: yakni "Bagaimana Menjadi Orang kristen yang benar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).