Jumat, 23 Juli 2010

Departemen Misi Ke Desa Tanah Maringi

sejauh Mata memandang ke tanah maringi karena daerah ini mayoritas kafir dan saksi Yehofa. Departemen Misi melewati perjalanan "Viadolorosa" karena ketika tim ingin ke sana hujan besar dan mobil yang digunakan oleh tim hampir terbalik. Pdt. Samuel cepat melompat dan puji Tuhan semua tiba dalam keadaan baik. Di tempat ini merupakan daerah okultisme terbesar di sumba barat daya.
Pada saat KKR yang dilayani oleh Pdt. Gracely Adu dan Pdt. Max Limalitna, dimana tanpa disadari oelh pengkhotabh ternyata hadir beberapa dukun yang ingin melakukan sihir kepada Pdt. Gracely namun Kuasa Tuhan menertai hamba-Nya. Dan Hujan berhenti setelah Pdt. Gracely mendoakan. Dan seorang ibu yang terkena kanker Rahim disembuhkan Tuhan. Yang lebih luar biasa seluruh orang di kampung ini menyerahkan diri kepada Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).