Rabu, 27 Juli 2011

jadwal perkunjungan BPD kali ini ke Hoi TTS yakni salah satu GSJA yang berada di pedalaman niki niki. Perjalanan kedua anggota BPD yakni Pdt. Jery AdOe dan Pdt. Paul Lawalata. Perjalan yang ditempuh kurang lebih 160 KM. Perjalanan yang cukup berat karena medannya yang curam sehongga tim baru sampai jam 8 malam. turut dalam perjalan kali ini dua hamba Tuhan dari surabaya yakni Pdt. Eben Pane dan Pdt Febe. Kelihatannya beliau berdua menikmati perjalan ini.
Ketika kami tiba dengan menggunakan mobil jib. Kami disambut secara adat oleh warga dan jemaat setempat dengan tari tarian daerah asal NTT yakni tarian dari daerah hoi niki niki.
Sungguh senang karena melihat gembala sidang Pdt. Yanes dan Istri yang setia melayani Tuhan. Tampak hadir dalam acara KKR yakni Pdt. Yana Baunsele dan Pdt. Yusmina Nomleni dari Niki niki. acara selanjutnya adalah KKR, Pdt Imelda Mnao, Pdt. Norlince Kase, Pdt. Sipriana baun. Sebagai tambahan kami sampaikan bahwa di tempat yang dahulu seluruh masyarakat adalah orang kristen namun saat ini telah dibangun mesjid. Sungguh tragis. Karena itu kami mohon dukungan doa dari kita semua agar Pdt. Yanes dan isteri boleh dipakai Tuhan untuk menjangkau jiwa jiwa di sana.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).