Selasa, 26 Oktober 2010

Kegiatan Spesial BPD NTT di Bulan Oktober

Setiap bulan Oktober adalah acara Pekan Misi bagi gereja gereja di NTT. Dan kali ini BPD membuat paket acara yakni : Kuliah S1 jarak jauh, ujian bagi para pendeta yang naik jenjang, seminar Misi, dan KKR Misi.
acara yang dihadiri oleh para pembicara yakni Pdt.Keith Sorbo, Pdt. Arief Multi, dan Pdt. Yusak Roslim. Di sini tampak beberapa Pdt yang mengambil program S1 jarak jauh diantaranya Pdt. Beny Mundung, Pdt. Jery Adoe (Koordinator), Pdt. Samuel Belo, Pdt. Opi Doko, Pdt. Mery Maahuri, Pdt. Martha Tamonob, Pdt. Charles Lomiga, Pdt. Mery Bale, Pdt. Hary C, Pdt. Christina Elo, Pdt. Evaristo De Oliveira, Pdt. Leonardus Sae.

Acara ini hasil kerja sama antara BPD NTT dengan SATI. Dan pelajaran kepemimpinan 2 yang dipimpin oleh dosen yakni Pdt. Keith Sorbo yang yang tampak dalam gambar. Acara yang cukup memberkati dan memberi tambahan wawasan bagi para pengerja di NTT. Acara ini telah berlangsung dari tanggal 25 sampai tanggal 28 oktober 2010.
Dalam Pelajaran ini Pdt. DR Keith Sorbo mengajarkan beberapa kunci atau prisnsip dari kepemimpinan diantaranya adalah
Kerangka-Kerangka Kompotensi Emosional yang merupakan salah satu cara menjadi pemimpin yang berhasil :
A. Kesadaran Emosionil
B. Menilai diri sendiriC. Percaya Diri
D. Pengusaan Diri
E. Dapat dipercaya
F. Bertangungjawab
G. Dapat Menyesuaikan diri
H. Berinofasi.
Demikian paparan singkat yang disampaikan oleh Pdt. DR Keith Sorbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).