Jumat, 13 Agustus 2010

Mahsiwa i-4 Sedang mengkuti Kuliah di kelas

Susana belajar mengajar di I-4. Terlihat Pdt. Jery Adoe sedang mengajar pada akhir semester mengenai Pneumatologi dan surat 1, 2 Korintus kepada Mahasiswa yang berada di lantai 3 Gedung kebaktian GSJA Perjanjian Baru Kupang.
Dukunglah dalam doa agar mereka kelak menjadi hamba-hamba Tuhan yang melayani dengan penuh kuasa dan luar biasa. Dan Bila anda membaca berita ini dan rindu masuk sekolah Alkitab hubungi : (038 821816), GSJA Perjanjian Baru Kupang. GBU

2 komentar:

  1. Syaloom..
    Apakah saya bisa membuat sebuah web untuk gereja ini, krn saya tergerak untuk membuat sebuah web untuk gereja ini, krn saya telah banyak di berkati di gereja ini..Kalau pihak gereja setuju, setelah saya upload saya akan kirim alamat web serta account-acountnya..

    BalasHapus
  2. trima kasih untuk perhatiannya dan kami senang sekali namun kalau anda ingin membantu maka anda langsung saja menghubungi gembala sidang Pdt. john Adu. Sebab bloger ini adalah milik seluruh gereja sidang jemaat Allah yang ada di NTT. munkin kita bisa mengkominikasikannnya lebih baik. GBU

    BalasHapus

BPD GSJA NTT

Foto saya
Kota Kupang, NTT, Indonesia
BPD GSJA NTT beranggotakan lima orang yang telah terpilih pada Rapat BPD pada Tanggal 10 Mei 2012 dan menghasilkan : Pdt. John Adu,S.Th MA(Ketua BPD), Pdt. Paul Alfred Ndaumanu (Wakil Ketua), Pdt. Dian Lawalata, S.Th (Sekretaris) Pdt.Martha Taek (Bendahara), Pdt.Leonardus Sae(Komisaris).